About Me

Foto Saya
virdaNindya vionita
heyhoo I'am back =)) syelamat datang again in here ini blog masi tetep tentang isi hati adekcilek kok ;)),bedanya dia suda agak gede haha/apaini,lupakan/ syuda yaa enough , kalau mau baca ya silakan,kalau ga mau baca juga ndapapa tenkyuuu :**
Lihat profil lengkapku

SlideShow

1

empir suda SMA :''')))

heyhoo semuaaa {} ini adek cilek mau cerita kalo adek cilek syuda 'sma' , wiih suda gede yaa *tapi badan tetep mini /plak , haha SMA ya ga kerasa woy /ganyante , dulu  masi TK masi inocent ga tau apa-apa, terus SD uda mulai ngerti sih tapi tetep namanya juga masi kecil haha, lulus SD pastinya SMP dong, SMP emang masa peralihan dimana anak kecil bisa jadi lebih dewasa , dan sekarang eh uda SMA hihi suda gede dan harus lebih dewasa ,dan setelah itu kuliah wiih sumfe deh bener-bener waktu itu berjalan tanpa henti /ydspir , sebenernya masi pingin sama-sama temen SMP mereka emang Best!! banget, noh jadi flashback on :' , mereka para bokong ku apa kabar yaa. aku syuda jarang ketemu sama mereka because what, aku SMA nya di gresik :", tak disidoarjo, aku emang sengaja dipindah di gresik, ya mau gimana lagi semoga sekola ku yang ada disini bisa bikin bahagia, dan bisa bikin aku punya temen seperti para bokong ;*
.and my wish para bokong ga akan ngelupain aku :'', meskipun kalian suda punya temen baru dan temen yang mungkin lebih menyenangkan dari aku I love bitch bokong {}

1 komentar:

Nadia Anisa R

omongane rek, aku ngga prn lupa dong miss u too babe big hug {}

Posting Komentar

nothing

Blog Archive