About Me

Foto Saya
virdaNindya vionita
heyhoo I'am back =)) syelamat datang again in here ini blog masi tetep tentang isi hati adekcilek kok ;)),bedanya dia suda agak gede haha/apaini,lupakan/ syuda yaa enough , kalau mau baca ya silakan,kalau ga mau baca juga ndapapa tenkyuuu :**
Lihat profil lengkapku

SlideShow

0

sweet shitteen! :')

Heyhoo blog ;;) , syudah lama ya tak jumpa aku musti gini deh ,sekalinya dateng terus pergi lagi dan lama gak balik , sekarang aku mau ceritah lagi;') . but sekarang aku suda umur 16 tahun,happy birthday adek cileek , selamat hari burung,sweet shit teen niih X'D , wiidih tambah tua yaak , ndak kerasa .
di ulangtahun ku yg ke16 ini sepertinya nothing special(?),biasa aja standart pake banget..
 kebahagiaan yang aku inginkan hanya sebagian kecil , bahkan bagiku ini kecil -keciiil banget ;') ,kalian tau kenapa saya begini di hari ulang tahun(?) Yang seharusnya bahagia, dan harusnya mendapat kado terindah, dan nyatanya aku tak bisa pulang kesidoarjo , dihari ulang tahunku ini ,aku harus terjebak disini , entah tempat apa namanya , suram ,gelap, sepi, sunyi , seperti tak ada lampu dan benar-benar loser:( ,aku merasa sendiri ,mereka tak membutuhkan  ku, memang aku tak pernah penting dimata siapapun :') aku tak pernah merasa dinomor satukan,dan aku paham kalo aku memang benar-benar tak penting.
aku terlihat membosankan , aku terlihat bodo, aku terlihat jelek(?) , and i don't know what they think :( , but i know , i always not important !
ya tuhan apa memang ini kado yang harus aku terima , apa memang ini special day, best day yg aku harapkan :( , apa cuman segini :' ,yakin gini doang(?):'  tuhaaan ini sakit loh beneran :'(
Sepertinya ini benar-benar sweet shit(!)teen :''
Tapi aku percaya kado tak selalu terbungkus dengan indah ... pasti terdapat hikma didalamnya :'))

0 komentar:

Posting Komentar

nothing

Blog Archive