About Me

Foto Saya
virdaNindya vionita
heyhoo I'am back =)) syelamat datang again in here ini blog masi tetep tentang isi hati adekcilek kok ;)),bedanya dia suda agak gede haha/apaini,lupakan/ syuda yaa enough , kalau mau baca ya silakan,kalau ga mau baca juga ndapapa tenkyuuu :**
Lihat profil lengkapku

SlideShow

0

fear in happiness

Ketakutan ku ini memang berlebih tapi perlahan itu tampak nyata ,tampak nyata dipelupuk mata , ketakutanku kehilangan kebahagiaan yang aku dapat sekarang , kenapa bahagia itu susah sekali sempurna , bahagia memang harus sempurna kan , bukan sekedar hanya bahagia di satu bidang , sedangkan di satu bidang yang lain tak bahagia sama sekali, itu akan percuma. aku tak tau apa pernyataanku ini benar atau salah , tapi yang aku tau pernyataaku ini benar , jika pernyataanku salah , apa ada yang bisa memberiku bukti?:') 

duluu aku takut , takut untuk tak punya teman , dan aku benar-benar tak punya teman dikelas , entah karna apa mereka menghiraukan ku mereka mengabaikanku, mereka tak menganggap ku penting , dan mereka tak mengaggapku ada , ini memang hal yang wajar terjadi , hal yang bener-bener manusiawi terjadi pada anak seumuranku. Di sisi lain kau hadir dan memberiku kebahagiaan yang belum perna sama sekali aku terima dari siapa pun , dan aku menerima kebahagiaan ini yang pertama , dan itu dari kamu.
tetapi ketika mereka satu persatu, perlahan-lahan mulai dekat denganku , mereka mulai menganggapku ada , aku tak tau kenapa mereka tiba-tiba seperti ini , entah karna ada maunya atau hanya sebagai....
tapi yang pasti aku perlahan-lahan mulai nyaman dengan mereka, mereka begitu hangat walau hangat itu hanya sepercik , tapi itu mulai tampak, dan aku ingin mereke begini seterusnya, tapi ketika aku sudah mulai nyaman dan hangat, sedikit menemukan kebahagiaanku dilungkungan ini , tapi kenapa ada saja yang tak melengkapai kebahagiaanku . Sekarang mereka suda mulai bisa membuat ku sedikit bahagia , tapi kenapa sekarang kebahagiaanku dilain bidang mulai dikit demi sedikit menghilang , tapi aku tak mau itu terjadi ,aku ingin mempertahankan kebahagiaanku yang ini :')  ,aku tak mau kehilangan kebahagiaanku yang satu ini lepas begitu saja , karna kebahagiaanku yang satu ini benar-benar yang pertama , segala sesuatu yang pertama memang susah untuk dilupakan , segala sesuatu yang pertama memang benar-benar penting , dan akan benar-benar susah dihilangkan dan dilupakan dari fikiran 

Sekarang aku harus segere pergi dari lingkungan yang sekarang, dan mencapai kebahagiaanku yang lain , mungkin kebagaiaan ku tak dilingkungan yang sekarang, aku harap kebahagiaan ku , benar-benar berada pada kehidupan ku setelah liburan semester ini berakhir, dan aku ingin menikmati liburan semester ini dengan mu, dengan bahagia bersamamu :') 
dan dengan happy holiday , bukan malah sebaliknya =)) , my wish in the week ,and my wish in this mont , and my wish in last year :''))

0 komentar:

Posting Komentar

nothing

Blog Archive